Minggu, 08 Januari 2012

Kompany: Secara Moral, City Menang


Manchester - Penampilan Manchester City kala menghadapi Manchester United membuat sang kapten, Vincent Kompany, bangga. Meski di papan skor The Citizens kalah, Kompany menilai timnya tetap menang secara moral.

City baru saja dipastikan kehilangan trofi Piala FA yang mereka rebut tahun lalu. Pada gelaran kali ini, mereka tersingkir di babak ketiga setelah dikalahkan MU dengan skor 2-3, Minggu (8/1/2012).

Meski kalah, City tetap menunjukkan perlawanan hebat. Dengan jumlah pemain yang tinggal 10 orang sejak menit ke-12, mereka masih bisa mencetak dua gol pada babak kedua dan membuat MU tertekan.

Kompany, pemain City yang dikartu merah, menilai timnya sudah tampil luar biasa dan pantas dianggap menang secara moral.

"Fans, para pemain, dan semua orang yang terlibat dengan Man City FC hari ini luar biasa. Tentu saja, pemenang moral di pertandingan ini," tulisnya di akun Twitter-nya.

Kompany sendiri saat ini tengah terancam hukuman cukup berat karena kartu merah yang diterimanya. Dia bisa saja terkena skorsing empat pertandingan. City berencana mengajukan banding atas kartu merah ini.

0 komentar: