Jumat, 25 Juli 2014

(Penulisan Softskill) Biaya Administrasi Bank BNI Taplus dan Tabunganku

Fitur dan Biaya Administrasi Tabungan bank BNI Taplus dan Tabunganku - Sebelumnya bank BNI menjadi bank paling disukai oleh teman saya. Tetapi kehadiran bank Mandiri belakangan membuat dia pindah kelain hati sebagai bank yang paling disukai. Entah criteria apa yang di terapkan olehnya, tapi dia berkali-kali mengatakan kalau dirinya pecinta bank plat merah.

Kesan teman saya itu pastinya tidak mewakili pendapat masyarakat Indonesia pada umumnya. Tapi mungkin saja ada diantara kita yang sepakat pada teman saya itu. Atau paling tidak bagi sebagian fans klub sepakbola liga inggris Chelsea, BNI adalah bank yang dekat di hati mereka.

Okelah, buat teman-teman yang ingin membuka rekening di bank BNI , ini dia fitur dan biaya administrasi tabungan Taplus, dan fasilitas apa saja yang di dapat pada tabunganku BNI.


Fitur dan Biaya Tabungan Taplus

Taplus ( Tahapan Plus ) adalah produk simpanan harian yang memberikan layanan plus dengan berbagai fitur dan manfaat bagi si nasabah.

Seperti hal nya bank lain, fitur yang di maksud di tujukan untuk memudahkan nasabah dalam mengelola rekening untuk menunjang kehidupan mereka.

Selain fitur yang menarik taplus bni juga suka bagi-bagi hadiah dalamprogram Rejeki BNI Taplus dengan  hadiah berupa emas 24 karat, mobil mewah, wisata keliling dunia, dll.

1. Setoran awal minimum untuk jabodetabek sebesar Rp.500.000,-
2. Setoran awal minimal untuk luar jabodetabek Rp.250.000,-
3. Biaya administrasi per bulan Rp.10.000,-
4. Saldo mengendap minimal Rp.150.000,-
5. Biaya admin untuk saldo di bawah minimal Rp 15.000,- / rekening per bulan
6. Kartu debit / ATM BNI dengan tiga pilihan silver, gold dan platinum
7. Biaya pengelolaan kartu silver (Rp.1000),  gold (Rp.5000), platinum ( Rp.7500 )
8. Limit tarik tunai perhari silver ( 5 juta ) gold ( 10 juta ) platinum ( 10 juta )
9. Interner banking dengan token untuk keamanan
10.  Sms banking
11. Phone banking
12. CDM (Cash Deposit Machine)
13. Dll

Opini :

BNI memiliki produk Tabungan iB Hasanah yang dikelola berdasarkan prinsip syariah dengan akad mudharabah muthlaqah atau akad wadiah. Produk yang membebaskan dari biaya administrasi bulanan adalah produk yang dikelola dengan akad wadiah.


0 komentar: