Minggu, 08 Januari 2012

Hamsik: Yang Penting Tak Bertemu Barca & Madrid


Naples - Marek Hamsik menyambut gembira hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Napoli dengan Chelsea. Baginya, itu jauh lebih baik daripada harus bertemu Barcelona atau Real Madrid.

Seusai bertemu Manchester City di fase grup, Napoli akan kembali meladeni klub Inggris di babak 16 besar. Kali ini, yang akan jadi lawan mereka adalah Chelsea.

Meski Chelsea adalah tim tangguh, Hamsik tetap senang bisa bertemu mereka. Dia menganggap pasukan Andre Villas-Boas tak seganas dua raksasa Spanyol, Barca dan Madrid.

"Hal yang paling penting adalah kami tidak bertemu dengan Barcelona atau Real Madrid," ucap Hamsik yang dikutip Football Italia.

Hamsik mengakui, Napoli akan jadi underdog saat bertemu The Blues. Namun, gelandang internasional Slovakia ini menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tak akan menyerah begitu saja.

"Kami akan melawan sebuah tim yang sangat kuat. Chelsea adalah klub hebat yang bermain di Liga Champions secara reguler," ujarnya.

"Sulit untuk mengatakan bagaimana jalannya pertandingan nanti. Sekarang masih Desember dan pertandingan pertama tak akan digelar sampai Februari," sambung Hamsik.

"Yang pasti, Chelsea akan jadi favorit. Tapi, kami akan memberi perlawanan," janjinya.

0 komentar: